Minggu, 30 September 2012

game boat


D1.jpg
3D Battle Boats
Assalamu,alaikum masbro…
Good morning… gimana kabarny.? Kabar baik bukan.? Gimana kabar kambing kalian.? Sehat.? Udah di imunisasi belum kambingnya.?? Ckckckckck… apa ini efek dari mimpi semalam tentang kambing yang menyeruduk si admin yak.? Entahlah… hanya Febri yang tau (nah lho.?? Kenapa harus bawa-bawa nama si Febri ya.??)
Ya sudahlah…
Di postingan edisi 23 April ini gue mau share sebuah game keren bergrafis 3D untuk kalian. Secara OS Symbian S60v5 jarang-jarang ada game bergrafis 3Dimensi. Game ini berjudul 3D Battle Boats. Dari namanya aja udah bisa di tebak kalo game ini adalah game perang dengan menggunakan kapal boat di perairan.
Gamenya lumayan seru boz, selain gambarnya tampak nyata pertempurannya juga menegangkan. Kalian cuma di haruskan untuk menghabisi musuh-musuh kalian sebelum mereka yang akan menghabisi dirimu.
D2.jpg
3D Battle Boats
D3.jpg
3D Battle Boats
Tiap level menawarkan tantangan yang berbeda, contohnya aja di level dua. Kalian harus menyelamatkan kapal teman kalian dari kejaran kapal musuh. So bergeraklah dengan cepat sebelum kapal teman kalian di hancurkan oleh mereka.
D4.jpg
3D Battle Boats
Gue baru mainin game ini jadi belum paham betul tentang strategi gamenya. Tapi kayaknya sih kalian bakal bisa meng-upgrade senjata kapal-kapal kalian. Semakin canggih senjatanya maka akan semakin cepat kalian menghancurkan kapal-kapal musuh.
D5.jpg
3D Battle Boats
Okeeeh…
Segitu aja ya bro… gue lagi dinas malam en sekarang mau pulang. Asyiiiikkk… LIBUR TELAH TIBAAA… LIBUR TELAH TIBA… HATIIII KUUUUH GEMBILAAAAA…. #Syndrome Tasya Kamila
File Info
Nama : 3D Battle Boats
Size : 1.41 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar